Moment Change Your Life Video

Wednesday 20 April 2016

OUR NEW CLUB 100JUTA ELITE LEADER MOMENT HERLINDA JAKARTA

OUR NEW CLUB 100JUTA ELITE LEADER
THE MILLIONERS MAKERS
continues...
Alhamdulillah wasyukurillah..

Begitu banyak Nikmat yang Engkau berikan untuk Hamba ya Allah 😊
- Nama : Herlinda
- Kota Asal : Jakarta
- Latar Belakang : Mantan Staf Perusahaan Asing dan saat ini menikmati hari2 sebagai IRT
- Peringkat terakhir : MANAGER

Success Story :
Inilah sepenggal kisah KESUKSESAN ku
Semoga menginspirasi teman2 semua..
Bismillahirohmanirohim..
Berawal dengan

5 SACET GLUCOGEN yang ditawarkan teman untuk proses penyembuhanku dari Tumor Payudara (FAM) Therapy Glucogen dan biocell Alhamdulillah berangsur sembuh.. di tahun 2014
Awal saya hanya User Produk2 Moment dari Maret 2014. Suatu saat Ditawarkan upline utk menjalankan Bisnisnya. Meraba sedikit demi sedikit bagaimana cara menjalankan bisnisnya. Ditengah perjalanan Upline sponsorku menyatakan berhenti untuk tidak aktif di moment.. Tetapi Alhamdulillah Allah bener2 memberikan aku Solusi.. aku mencari upline aktifku yang lain.. yang mao mengajarkan aku untuk bisa SUKSES di moment.. Alhasil Aku bisa sampai ke 100 juta pertamaku. Berkat ilmu dan arahan beliau (ka laili)

Jadi Kalo Teman2 Sponsornya ga aktif.. Cari Upline Aktif.. Karena SUKSES itu ditangan kita sendiri BUKAN ditangan Orang lain.

Trims to Uplineku Ika Wahyuti yang telah mengenalkanku dengan Moment.
Trims untuk Upline aktifku Ka Laili Dumyati yang sudah mao mengajarkanku dan mengarahkanku sampai saat ini. Trims to Leader2ku Mba fitriana, Mba Liana, Mas Saiful serta inspirasiku Mba Ivany dan Mas Izwan. Terimakasih kerjasama yang solid selama ini
Ayo semangat Leader2ku..

Kalian juga bisa.. Saya Tunggu 100juta pertama kalian.
Sendiri kuat
Bersama tak terhentikan

Info Lebih Lanjut
DEDE SUTARNO
BBM 54871E41
Hp / Wa 081214290158


0 comments:

Post a Comment