Moment Change Your Life Video

Friday 22 April 2016

Keuntungan Join Bisnis Moment

Asallamualaikum WR WB,

Selamat sore ladies yang cantik dan gentleman yang ganteng

Kali ini saya ingin menulis tentang keuntungan join binsis Moment, karena sering sekali prospekan yang bertanya kepada saya “mbk, apa sih keuntungan join bisnis Moment?” sebagai prospekan atau orang yang ingin menjalankan bisnis Moment, ya wajar saja jika mereka bertanya seperti ini. Mereka harus yakin dulu donk dengan bisnis yang akan mereka jalankan.

Baiklah, mari kita lihat apa saja keuntungan menjalankan bisnis Moment!

Produk Berkualitas. Ini adalah poin utama yang patut dipertimbangkan jika Anda hendak menjalankan bisnis MLM. Produk Moment beneran berkualitas, bukan sekedar katanya,  tapi saya sudah buktikan sendiri manfaat dari produk dan juga tidak hanya itu selama saya menjual produk ke konsumen ataupun member yang beli produk sama saya, alhamdulilah respond nya sangat positif sudah banyak yang terbantu dengan produk Moment ini.

Ada setifikat MUI, HALAL, dan IZIN BPOM. Ya tentu saja, produk yang aman adalah produk yang sudah diakui secara hukum bahwa produk tersebut emang benar-benar aman dikonsumsi. Dan syukur alhamdulillah, Moment juga sudah mengantongi sertifikat MUI, HALAL, dan IZIN BPOM. Jadi gays, gak perlu lagi ragu untuk mengkonsumsi produk Moment. Karena produk Moment aman, sehat dan sangat bermanfaat untuk kesehatan kita.
 Mau order or join member hubungi

DEDE SUTARNO
BBM 54871E41
Hp / Wa 081214290158

Bonus ditransfer harian. Nah ini dia yang menjadi pertimbangan para pencari bisnis networking. Masalah pentransferan bonus itu penting juga. Contohnya kalau bonus di transfer bulanan, mungkin bagi sebagian orang terlalu lama dan juga tidak aman. Kalau di Moment bonus di transfer harian cin….jadi kalau kamu butuh duit segera gak perlu tunggu-tunggu akhr bulan. Enak kan digaji harian Ayo pilih gaji harian atau gaji bulanan? Pilihnya yang pinter ya hehee…

Tidak ada tutup poin! Dears, di Moment tuh gak ada loh yang namanya TUTUP POIN / TARGET BULANAN. Jadi kamu kerjanya juga gak dibawa beban, gak perlu akhir bulan kejer-kejeran jual produk supaya capai target agar bonus mu dibayar. Di Moment kamu yang tentukan, mau bonus besar tinggal perbanyak rekrut member. Mau santai ya tidak masalah, bonus mu juga santeeeei…NASIB MU ADA DI TANGAN MU, BUKAN PERUSAHAAN, BUKAN UPLINE! Tapi yang jelas, seberapa pun hasil kerja mu itu akan dibayar. Alhamdulilan selama saya join bisnis Moment, saya menilai perusahaan dan management sangat amanah. Mau besar atau pun kecil tetap hak member pasti dibayar!
Sistem simpel dan mudah. Bukti dari sistem simple dan mudah adalah, banyaknya member yang sudah mendapatkan miliayan dan ratusan juta dalam waktu yang singkat dan dari berbagai latarbelakang di bisnis ini. Gak mungkin kan kalau sistemnya sulit banyak member yang dapat bonus dari sini…. secara logika aja dears…. Bisa saya katakan Moment sangat berpihak kepada member, dengan dibuat sistem yang mudah, gak banyak persyaratan ba..bi…bu…wong bonus langsung masuk rekening tiap hari kok… apa lagi coba? hehheee

Kerja tim/ Pendidikan yang baik. Moment memberikan support yang luar biasa kepada member-member baru. Di Moment, tidak ada kata-kata, downline kerja keras, upline menikmatinya aja! Di Moment siapa yang kerja keras dan cerdas dia lah yang pantas mendapat bayaran tinggi. Sudah banyak downline yang menyalip bonus upline di Moment. Selain itu, setiap member akan benar-benar di bimbing dan diarahkan, diajari. Khusus tim infinity (tim terbesar di Moment) saya mau pun member yang lain dibekali ilmu yang sangat baik untuk bisa berkembang di bisnis Moment. So, jangan salah pilih tim ya dears… pilihlah tim yang mau support kamu:)

Bekerjasama dengan perusahaan raksasa. Seperti Bank Mandiri dan BRI, Telkomsel, Pandu Logistics, Lap Parahita, dan majalah Kartini. Tentunya teman-teman sudah tau ya perusahaan yang saya sebutkan diatas? Khususnya dengan Bank Mandiri, Moment melakukan co-branding dengan bank terbesar di Indonesia. Jadi, setiap member bisa mendapatkan ATM Mandiri berlogo Moment. Nah keren kan…. belum ada loh MLM lain yang seperti ini hehehee….

Terdaftar APLI grade A. Alhamdulilah PT. Moment Global Internasional sudah mendapatkan sertifikat APLI dengan grade A , yang artinya bisnis Moment yang notaben nya perusahaan lokal sudah disejajarkan dengan perusahaan asing yang sudah beroperasi puluhan tahun. SANGAT MEMBANGGAKAN!
Nah itu dia teman-teman, ulasan tentang keuntungan join bisnis Moment. Sebenernya masih banyak lain poin-poin plus di bisnis Moment, laen kali saya sambung lagi deh pembahasannya ya, berhubung mau magriban dulu jadi sampai disini ya….:D
See u soon
Wasallam….

DEDE SUTARNO
BBM 54871E41
Hp / Wa 081214290158

0 comments:

Post a Comment