Moment Change Your Life Video

Thursday 17 March 2016

PERHATIAN PENGUMUMAN PENTING UNTUK SEMUA MOMENTLIZER PERATURAN BARU

Perhatian Pengumuman Penting untuk Semua
Para MOMENTLIZER...
( Member dan Leader MOMENT )
Yg sangat kami cintai dan Banggakan...
Pada tanggal 15 Maret lalu telah di adakan sebuah Meeting Nasional antara Jajaran Management PT MOMEN GLOBAL Internasional bersama Para Founder Dewan Executive dan TOP 25 Leader Tertinggi Nasional juga beserta Team Divisi Legal Hukum telah melakukan pembahasan2 pengambilan keputusan2 penting melalui kesepakatan musyawarah dan mufakat dg landasan Mengutamakan Kepetingan seluruh member . Maka telah dihasilkan kebijakan2 penting yg harus segera dipahami dan di sosialisasikan ke seluruh member.
Adapun poin2 hasil meeting adalah sbb :
1) MOMENT secara Resmi Telah memiliki Team Divisi Legal dan Hukum untuk mengurus segala masalah yg terkait dg Legalitas,Hukum, Tindakan thd Penyalahgunaan Penyelewengan dan Pelanggaran Kode Etik terkait Pencemaran Nama Baik berupa Fitnah (berita tidak benar) baik scr lisan maupun posting d media social , Pemalsuan Produk, Penjualan produk d bawah harga ketentuan ( Cutting Price ), Meniru dan Mengcopy patent MOMENT baik dr nama,merk, design,logo,komposisi produk,system marketing plan, dsb akan diproses secara hukum mulai dr surat peringatan,tuntutan denda ganti rugi s/d sangsi pidana penjara.
Adapun Team Divisi Legal dan Hukum MOMENT telah menunjuk/menggandeng Tim Pengacara yg sgt Berpengalaman dlm bidang MLM dan Direct Selling yaitu ibu INA Herawati Rachman SH,MH dmn beliau saat ini juga dipercaya sebagai pengacara resmi dr APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia ).
Hadir juga dlm meeting kmrn rekan beliau
Bpk Uus Mulyaharja,SH,SE,MH,MKE,Phd,CLT yg mana beliau jg adalah seorang notaris, praktisi hukum dan konsultan HAKI ( hak atas kekayaan intelektual )
Beliau2lah yg kemarin telah memberikan pengetahuan ttg legal dan hukum kpd para Leader smua untuk menyingkapi dan menindak segala masalah yg terjadi terkait g aturan dan pelanggaran2 yg dsebutkan d atas. Dimana smua tindakan pelanggaran akan benar2 diproses secara hukum tanpa pandang bulu. Bahkan tindakan pencemaran nama baik tanpa bukti dan kebenaran (postingan Haters) bisa langsung d laporkan ke pihak yg berwajib dan dlakukan panggilan 1x24jam
( Pasal 310 dan 311 KUHP pencemaran nama baik dan Fitnah )
Namun ada baiknya qta bs berkonsultasi terlebih dahulu kpd Team Hukum MOMENT agar tdk salah langkah.
Untuk pencegahan dan meminimalisasi perbuatan Cutting Price dan Pemalsuan Produk MOMENT sgera mengeluarkan peraturan yg dresmikan secara hukum dan d terbitkan d media cetak ttg sangsi hukuman berat bagi pelaku mulai denda ganti rugi sejumlah Ratusan Juta Rupiah hingga sangsi pidana penjara minimal 5tahun. Dan MOMENT juga telah mengirimkan somasi dan surat peringantan kepada Toko2 Online untuk segera menertibkan dan menurunkan iklan2 yg menyangkut penjualan produk MOMENT dibawah harga.
2) Pada tgl 22 Maret 2016 MOMENT akan resmi tergabung sebagai anggota APLI yang mana berarti Perusahaan pd sekitar bulan Juni akan mendapatkan Legalitas SIUPL(T) Tetap bukan sementara lagi menandakan MOMENT sebagai perusahaan yg mendapat pengakuan resmi dari pemerintahan melalui BKPM,Kementrian Perdagangan dan APLI. sebagai perusahaan yg terakreditasi berdasarkan peraturan perundang2an di Indonesia dan dinilai sebagai aset penting Negara yg harus dijaga dan dilindungi.
Untuk perusahaan Nasional biasanya APLI memberikan keanggotaan sbg kategori Grade C yaitu kategori distribusi lokal,Namun Luar Biasanya MOMENT akan mendapatkan keanggotaan sbg kategori tertinggi GRADE A yaitu kategori market International lintas negara dmana MOMENT dsejajarkan dg perusahaan2 MLM yg sudah berusia puluhan tahun yg juga resmi terdaftar d APLI. Sertifikat resmi akan segera d tampilkan d website untuk bisa anda tunjukkan ke para calon member anda.
3) Bulan April Akan diadakan Pembukaan Gedung Kantor Pusat MOMENT di Landmark Pluit Jakarta yg akan dresmikan oleh Menteri. Dan MOMENT akan menjadi yg pertama dan satu2nya perusahaan MLM 100% Indonesia
Pure Asli Nasional yg mempunyai Gedung Perkantoran Milik Pribadi bukan sewa/kontrak.
4) Akan segera d launching Promo Reward terbaru khusus bagi member dg peringkat dbawah MANAGER. Dg mengumpulkan 50 kanan kiri dlm kurun waktu 2bulan akan mendapatkan bonus berupa Gadget. Tidak berlaku kelipatan
5) Champions Day akan d adakan akhir Mei antara tgl21 atau tgl28 Mei di Candi Prambanan dengan Kapasitas 5000orang dg Special DressCode : Batik Emas. tiket berlaku early bird dan sudah bisa d pesan mulai dari hari ini. dimana 1 hari sebelumnya akan di adakan acara Black Tie Dinner untuk member2 yg mencapai Club Ambassador yg d sambut dg carpet merah bak selebrity hollywood dan makan malam exclussive bersama Management dan TOP Leader.
6) Merujuk pada peraturan pemerintah ttg perundang2an kementerian perdagangan dlm pelaksanaan pemasaran bisnis Multi Level Marketing akan dberlakukan peraturan baru mulai 1April2016 seluruh MLM di Indonesia yg resmi legal dan diakui diharuskan mengikitu peraturan baru ini yaitu " Kepada setiap member (1KTP/1Nama) hanya diperbolehkan memiliki 1 hak bisnis saja tidak lebih untuk meminimalisai praktek MoneyGame dan system Pyramida yg sangat merugikan member dan bisa mengakibatkan overpayout bagi Perusahaan "
Peraturan ini harus dan wajib d taati oleh seluruh Perusahaan MLM yg ingin beroperasi d Indonesia baik perusahaan Luar maupun dalam negeri karena bila di ketahui melanggar akan dikenakan sangsi pembekuan aset dan operasional hingga penutupan perusahaan.
Maka dalam hal ini PT MOMEN GLOBAL Internasional sebagai perusahaan resmi legal dan taat hukum demi niat baik thd seluruh member serta kelangsungan jangka panjang perusahaan telah menentukan langkah2 yg sudah disetujui secara musyawarah mufakat oleh perwakilan para TOP LEADER NATIONAL untuk melakukan Penyesuian dan Penyempurnaan SYSTEM MARKETING PLAN. Adapun poin penting yg harus dperhatikan adalah sbb :
• Marketing Plan Baru akan Resmi diberlakukan secara Nasional mulai tgl6Mei 2016
• bersamaan dg hal tersebut dikarenakan kenaikan harga bahan baku ,dampak inflasi dan kenaikan mata uang asing thd rupiah maka Harga Produk akan naik menjadi Rp.1,500,000/paket . Belum termasuk starter kit 100rb. Namun setiap pembelian 1 paket akan dberikan 1 bonus pack isi 5sachet ( bukan promo krn akan berlaku kedepan akan seterusnya ada bonus pack )
• tetap akan ada 3 paket join bisnis yaitu
A. Silver = 1,5juta + 100rb = 1,6juta
B. Gold = 3x1,5juta + 100rb = 4,6juta
C. Platinum = 7x1,5juta + 100rb = 10,600,000
Namun hanya memiliki 1 BA saja
• Bonus Sponsor akan berubah nama menjadi Bonus Fast Start dan naik menjadi Rp.150,000
Contoh: jika anda mensponsori member yg join paket ... Anda akan dapatkan...
Silver = 150,000
Gold = 450,000
Platinum = 1,050,000
• Bonus Pairing ada sedikit perubahan mohon dpelajari dan diperhatikan baik2. Karena hanya memiliki 1BA maka setiap member hanya bisa membuka 2 kaki/2jalur saja kanan dan kiri.
A. Silver = max 10pasang/ hari = 10psgx125,000
= 1,250,000/hari = 37,500,000/bulan
B. Gold = max 50pasang/ hari
Pasangan 1 - 10 = 125,000
Pasangan 11-50 = 100,000
Potensi income = 5,250,000/hari
= 157,500,000/bulan
C. Platinum = max 125/hari
Pasangan 1-10 = 125,000
Pasangan 11-125 = 100,000
Potensi Income = 12,750,000/hari
= 382,500,000/bulan
• Bonus Unilevel akan naik menjadi 60,000/titik generasi anda yg melakukan automaintence 1,500,000 setiap bulan.
• Plan ERP join naik menjadi Rp. 3,500,000 mendapatkan 2 paket produk bebas pilih + bonus 1 box coffee isi 40sachet (bukan promo)
Bonus Sponsor ERP naik menjadi 350,000
Bonus PAIRING = 450,000/3pasang,
Max Pairing = 12 pasang/hari
Bonus Reward Cash tidak ada perubahan
* Berikut adalah system yg berlaku thd member2 yg bergabung sebelum plan baru :
• member yg sudah bergabung gold dan platinum akan dbiarkan memiliki 3 dan 7 BA. Namun setiap BA akan memiliki status sebagai paket Silver di Plan baru. Contoh anda sdh Platinum d plan lama brarti di plan baru anda punya 7BA yg masing2 memiliki hak bonus pairing maximal 7x10psgx125,000. Lalu bagaimana bila ingin memiliki hak seperti Platinum di Plan Baru yg bisa menghasilkan 125pasang per hari? Anda bisa melakukan upgrade dg menambah 6x1,500,000 / BA maka titik silver anda akan berubah status menjadi Platinum. Jika ingin 7BA anda memiliki hak dan status sbagai platinum maka anda juga bisa mengupgrade ke 7nya menjadi Platinum.
Maka anda bs memiliki potensi Income sebesar = 7x12,750,000 = 89,250,000/hari
= 2,6Milyard/bln Ngeri Khan??!!
• Batas Maximal menguprade dari Silver Ke Platinum adalah 1tahun . Sebelumnya hanya 2bln
• member lama yg sudah memiliki fondasi 7BA pun tetap boleh mengupgrade ke7 BA nya menjadi ERP dan berhak mendapatkan total cash reward 7x . Namun untuk member yg baru join d plan baru hanya bisa memiliki 1ERP saja.
• bagi member lama yg ingin memiliki 7BA batas terakhir upgrade adalah tgl6Mei setelah itu tidak bisa lg upgrade memiliki lebih dari 1 BA per member. Jadi please sgera push downline dan kejar untuk Platinum (7BA) untuk masa depan terbaik mereka krn d plan baru sudah tidak dperbolehkan lagi.
* Berikut adalah keuntungan dan kelebihan plan baru dbanding plan yg lama :
1. Anda akan jauh lbh cepat membangun team yg besar karena hanya membangun 2 kaki. Anda bs membantu member2 baru anda dg menempatkan org2 baru dkedalamannya ini akan membuat mrk bersemangat dan membangun kaki kecilnya yg mana ini jg akan menjadi omzet dan bonus besar untuk anda.
2. Akan semakin mudah mencetak orang2 berpenghasilan besar karena dplan lama qta hanya d batasi 15psg per hari atau 7x15=105psg namun dplan baru anda bisa memiliki flush besar maximal hingga 125 pasang setiap hari. Wouw!
3. Akan meminimalisasi untuk tidak memberi celah kepada oknum2 yg tdk bertanggung jawab untuk bermain banyak BA hingga banyak terjadi cutting price. Namun d plan baru hanya bangun 2 jalur akan rugi bagi mrk jika menjual harga murah sebab tidak ada lg ting tong impact.
Teman2 para MOMENTLIZER yg kami cintai dan banggakan. Kami akan segera melakukan sosialisasi ke daerah2 d seluruh indonesia. Tanyalah kpd Upline Top Leader anda terdekat untuk dbantu mempersiapkan diri dan menyempurnakan fondasi anda. Kami para Leader sangat berbahagia dg Kabar Berita Gembira ini. Kami sgt yakin dan optimis bahwa akan terjadi Momentum dan Gelombang Besar dlm Bisnis MOMENT. Dg Plan baru ini merupakan harapan baru selangkah lebih dekat dg pencapaian2 Impian besar qta semua. Pastikan anda bukan hanya menjadi saksi tp juga menjadi bukti dari Peledakan Dan Bersiap Menjadi The Next Milyarder MOMENT Berikutnya.
" They Think We are at the Best,
But Actually We JUST GETTING STARTED "
Banyak org mengira bahwa qta sudah dlm performa terbaik, tapi Sebenarnya qta baru saja akan MEMULAI... (MomentLizer InFinity Quotes)
See U @ The Top
Sendirian qta Kuat,Bersama qta tak Terhentikan
MOMENTLIZER INFINITY

0 comments:

Post a Comment