Moment Change Your Life Video

Thursday 24 March 2016

Kisah Sukses Helmin Felani Di moment2u

THE MILLIONAIRES MAKERS continues..
Congratulations to Our NEW CLUB 1/2 MILYARD Elite LEADER :
Nama : Helmin Felani
Usia : 27th
Kota : MEDAN
Pekerjaan : IRT
Peringkat Terakhir : Director

Success Story :
Alhamdulillah trimakasih Allah,ortu,suami,keluarga,
Trimakasih MOMENT,upline2 ku Mb Sofy,Mba Ririn,Mbak Intan, Mbak Hersa dan mb Iva Yuliani atas ilmu2 dan supportnya..
Makasih Downline2 saya yg sampek saat ini setia berjuang bersama,Mila cepet ke 200 juta ya
😘
,Mia,mb dresti,mb Mar di aceh,mb widya yg di Taipe,mb jumi ,maaf ga bsa sebut satu2..semuaaa pkoknya
😍
Saya IRT Berlatar belakang olshop jual baju2 muslim,
Berawal dari keseringan liat DP2 upline yang testinya beda2 tiap harinyaa bikin saya penasaran,
Sampek akhirnya saya beli 1 box GLUCOGEN
Kebetulan waktu itu saya juga lagi cari produk yg bisa berhentikan ketergantungan cream yg sudah sekitar 6 tahun saya pakai..
Awal2 ngarasain detok yang kurang nyaman dan ini salah satunya alasan yg bikin saya nggk langsung aktif di bisnisnya 😑. ( Minim ilmu)
Sampek akhirnya di bulan ke 8 ketemu mb Ririn Yg jelasin klo detox it perlu tuk buang racun yg ada di tubuh qt ap lagi sblumny saya pemakai cream kimia slam 6 tahun..
Di sarankan tuk lanjut biocell dan teragen..,
Alhamdulillah pemakaian 10 sset teragen + biocell pelan2 cream bisa saya lepas cream..
Akhirnya di bulan ke 10 saya memutuskan untuk
Fokus di bisnis MOMENT karna liat bonusan mb Ririn yg da Milyarann ga kuat juga
😂
Sampek akhirnya sekarang sudah berjalan 16 bulan akumulasi bonus 510 juta sekian ato 1/2 MILYARR. ..😇
Dari pemgalaman saya ini jangan ada yg pernah bo2k cantik semala kyk saya dehh ,sakitnya tuh di sini
😂
😂
Ga ada Kata terlambat untuk memulai..
yuk yg pada tdr bangunn sekarang jugaa
😘
😘
. Klo kita kaya Ilmu semua itu bisa d jawab.. Tanpa Harus menyalahkan orang lain..
Moment Change Ur Life..
Salam 1 Milyard / Bulan
‪#‎1000MilyarderMoment‬
MOMENT
~Change Your Life~
More Info :
Order & Join disini
Desi Hastuti
Id Moment ID8407572
HP 081214290158
BBM 54871E41
FB DesiMoment2u
Twitter DesiMoment2U
Instagram desimoment2u
Blogspot desimoment2u.blogspot.com
‪#‎moment‬ ‪#‎momentlizer‬ ‪#‎momentnutrisi‬ ‪#‎momentglucogen‬ ‪#‎momentslimmer‬ ‪#‎momentteragen‬ ‪#‎momentpropolis‬ ‪#‎momentcoffee‬ ‪#‎momentexsotiva‬ ‪#‎mometelastica‬ ‪#‎momentsurabaya‬ ‪#‎momentsolo‬ ‪#‎momentmakasae‬ ‪#‎momentjakarta‬ ‪#‎momentbandung‬ ‪#‎momentinfinity‬ ‪#‎momentplatinum‬ ‪#‎momentgold‬ ‪#‎momentsilver‬ ‪#‎bisnis‬ ‪#‎binsisrumah‬ ‪#‎jerawat‬ ‪#‎gendut‬ ‪#‎langsing‬ ‪#‎luka‬ ‪#‎kesehatanwanita‬ ‪#‎onlineshop‬ ‪#‎uangbbm‬ ‪#‎uanghp‬ #momentcorner

0 comments:

Post a Comment