Moment Change Your Life Video

Thursday 24 March 2016

F.A.Q APA ITU MOMENT

F.A.Q APA ITU MOMENT?

1. Apa itu Moment ?

Moment adalah distributor produk suplemen kesehatan dan kecantikan kelas premium. Bukan obat tapi bikin sehat, bukan kosmetik tapi bikin cantik. Diantaranya: Glucogen, Biocell, Slimmer, Teragen dan Brazilian Propolis. Semuanya sudah punya ijin Depkes & BPOM.
Moment adalah perusahaan bisnis jaringan asli anak bangsa, Indonesia tercinta. SIUP, ijin usaha, fisik kantor jelas berdiri kokoh di beberapa kota besar di Indonesia dan akan terus bertambah. Jadi tidak perlu khawatir ini perusahaan abal-abal tidak jelas, Anda bisa datang langsung ke kantor Moment.
Bisnis MOMENT LEGAL & HALAL bukan money game karena ada barang yang diperjual-belikan. Transparan dalam sistem perhitungan bonus. Setiap Member pun berkewajiban membayar pajak yang disetorkan ke negara melalui bonus yg didapat.
Sistemnya Moment adalah Member Get Member. Tidak seperti di bisnis jaringan lain, di Moment TIDAK ADA tutup poin tiap bulan dan TIDAK ADA target belanja tiap bulan.
Bisnis MOMENT fair dan tidak Memberatkan Member karena tidak ada sistem tutup poin. Target murni dari masing2 Member, dan Member tidak perlu membeli produk yg tidak perlu agar bisa tercapai pengumpulan poin.
Bonus MOMENT cair tiap hari. Kerja hari ini dibayar besok, PASTI. Langsung masuk rekening pribadi melalui rekening bank BRI / Mandiri. Tidak pake ribet, kareba sistem perhitungan bonus otomatis mengirimkan pesan SMS setiap jam 8 pagi berupa jumlah bonus yang anda dapatkan dan akan masuk ke rekening keesokan harinya.
Saat anda JOIN MOMENT, anda sekaligus membeli produk senilai Rp 1.2jt serta GRATIS 5 sachet Moment Coffee senilai 300rb. Anda dapat langsung menjual lagi scara eceran ataupun dikonsumsi sesuai kebutuhan.
Setiap Member memiliki peluang dan hak usaha yang sama, yakni 7 titik kaki atas nama anda. Jika di bisnis jaringan lain Anda bisa memiliki ribuan kaki, yg artinya anda harus memiliki modal puluhan juta agar jaringan anda mapan. Di Moment modal join sama, mulai Rp 1.2 jt hingga max Rp 8.4jt saja, dengan peluang bonus per HARI mulai Rp 125 rb hingga Rp 13jt.
Di moment, bila kita kerja keras akan dibayar pantas, begitu dapat akan langsung dibayar. Bonusnya dibayar harian, tidak perlu menunggu 1 bulan, asal kita kerja tiap hari maka tiap hari akan dapat bonus. Bonus-bonus yang didapat bila Anda menjadi member Moment dan mengikuti sistemnya antara lain adalah:
1.  Bonus Harian langsung masuk rekening
2.  Bonus Bulanan ( unilevel )
3.  Reword Jalan2 Ke LN
4.  Reword Mobil & Rumah
Untuk info selengkapnya, klik di sini.

2. Apa perbedaan antara MOMENT dengan bisnis jaringan lainnya ?

Bila Anda anda menganggap Moment sama saja dengan bisnis jaringan lain, itu salah besar. Jelas beda sekali karena di Moment banyak Member-nya yang sukses karena sistem bisnis Moment yang simpel dan mudah dikerjakan di mana saja dengan gadget yg sudah Anda miliki saat ini, seperti dengan BBM (Blackberry Messenger) + FB (Facebook) + Twitter + Line dan media sosial lainnya. Kita bekerja di era modern maka untuk itu kita harus beradaptasi untuk bisa mengimbangi kemajuan jaman.

Perbedaan bisnis MOMENT dengan bisnis jaringan lain:
1. Di Moment Anda join sekali seumur hidup, setelah itu Anda tinggal aktif bekerja On System yang diajarkan oleh Sponsor Anda. Maksudnya Anda tidak akan diminta untuk bayar biaya perpanjangan keanggotaan setiap tahun seperti pada bisnis jaringan lain.

2. Anda tidak perlu stok banyak produk untuk mempunyai penghasilan harian yang besar, Maksudnya, Anda tinggal presentasi ( memasarkan / promosi ). Bila ada orang join, tinggal tranfer uang ke stokis yang terpercaya lalu barang akan dikirim ke alamat yang dituju (cara belanja bisa minta ke stokis), yang dalam istilah Online Shop biasa disebut drop ship.

3. Di Moment tidak ada kewajiban tutup poin bulanan untuk mendapatkan bonus harian, dan sekali Anda join maka account anda akan aktif seumur hidup. Ini sangat bagus sekali bila Anda pasang posisi.

4. Di Moment sudah banyak testimoni keberasilan produk-produk dan orang-orang sukses, jadi sangat mudah sekali mempromosikan bisnis Moment.

5. Khusus di team Moment Infinity sudah menyediakan banyak tools-2 ( brosur, DVD, katalog, buku operasional, buku product knowledge untuk mempermudah anda dan Member-2 Anda duplikasi. Dan makin berkembang pesat )

6. Di Moment tidak ada target

7. Di Moment kita punya kesempatan mendapatkan income harian yang langsung masuk rekening sesuai perkembangan jaringan Anda

8. Moment memberikan bonus 100% kepada MEMBER, 80% dalam bentuk uang yang ditransfer langsung ke rekening kita secara harian dan 20% dalam bentuk barang secara bulanan ( uang dapat + produk gratis juga dapat ).

3. Produk Moment buatan mana ?

Bahan-bahan untuk produk Moment Glucogen di-import dari Jepang, namun untuk proses produksi dan pengepakan sudah diproduksi di Indonesia. Moment Coffee dan Propolis, Teragen, Slimmer sudah diproduksi di Jakarta. Ini untuk menekan biaya agar tidak malah sampai ke tangan konsumen, namun masih menggunakan bahan-bahan import dari luar negeri. Bio Cell dan Oxy masih langsung import dari Malaysia. Khususnya di pabrik herbal.

4. Mengapa bisnis Moment merajalela di mana-mana ?

Berikut ini adalah beberapa alasan utamanya:
1.     Produk Moment telah terbukti dengan jutaan testimonial mulai dari penyembuhan berbagai macam penyakit sampai dengan kecantikan.
2.     DIBAYAR HARIAN:  Banyak orang yang capek dengan bisnis jaringannya yang harus tutup poin, dibayar bulanan, plus harus nyetok barang + modal banyak sekali, sedangkan di Moment bila Anda membuat pondasi Platinum hanya perlu Rp. 8,4 juta, lalu Anda bisa membuat group di BBM + Facebook + Twitter Anda bisa dibayar harian jutaan rupiah. Bahkan sudah banyak Member Moment yang tembus bonus miliaran rupiah dari hanya modal beberapa juta rupiah tersebut.
3.     Produk habis dipakai, hal tersebut memungkinkan banyak orang untuk kembali membeli lagi dan lagi dari kita dibandingkan jualan produk yang tidak habis dipakai (sebagai contoh, alat-alat yang tidak habis dikonsumsi seperti alat elektronik atau baju).
4.     Bisa dijalankan di mana saja dan sambil menjalankan bisnis atau pekerjaan lain karena bisnis Moment dapat dikerjakan secara online bahkan banyak training online yang kami adakan.
5.     Sudah bukan 1-2 orang tapi ribuan orang yang membuktikan betapa produknya merubah banyak orang dan bonusnya juga mudah didapat asal kita mau gonta-ganti DP (Display Picture) BBM + update ke media social (ketimbang BBM-mu buat narsis + galau tidak menghasilkan sama sekali).
6.     Moment bisnis ATP (Amati Tiru Plek), jadi kalau merasa susah tinggal tiru apa DP upline-mu dan status upline-mu tinggal di-copy and paste.

So, buat Anda semua yang sudah capek dengan bisnis jaringan yang mengharuskan tutup poin, ditekan perusahaan supaya belanja banyak-banyak, bonus tidak di-transfer-transfer, mesti terus-menerus mengerjakan bisnisnya secara offline, Moment jadi solusi paling tepat buat Anda.

5.     Secara sederhananya, bagaimana bisnis Moment bisa memberikan penghasilan besar bagi saya ?

Berikut ini adalah penjelasan secara sederhana mengenai Bisnis MOMENT yang bisa menghasilkan Bonus Jutaan Rupiah per harinya.
  1. Sistem Bisnisnya adalah MGM : Member Get Member. Dimana untuk mengikuti bisnis ini, Anda harus menjadi Member terlebih dulu dan membeli "TOKO" di PT Moment sebanyak minimal 1, maksimal 7 toko
    (ada 3 paket bisnis, yaitu ada paket 1, 3 dan 7 toko).
  2. Dimana ketika Anda mengajak 1 orang untuk bergabung, Anda berhak mendapatkan Bonus Sponsor Rp 125 ribu untuk setiap 1 Member baru yang Anda ajak bergabung.
  3. Member yang Anda bawa ini akan diletakkan di bawah Anda, yang AKAN disimbolkan dengan Kaki sebelah Kiri / Kanan. Jadi jika Anda membawa 2 orang maka Posisi Anda seperti Segitiga. Anda paling atas, Member anda berada di sebelah Bawah, Kanan & Kiri. Nah pasangan Kiri – Kanan inilah yang membuat anda mendapatkan Bonus Lagi, yaitu Bonus Pasangan sebesar Rp 125 ribu per 1 pasangan.
  4. Lalu, ada 3 Investasi Toko yang ditawarkan. yaitu paket 1, 3 & 7 Toko.
  5. Anda bebas memilih produk yang diinginkan antara Moment Bio Cell™ / GLUCOGEN™ / Moment Coffee / Moment Propolis/ Terragen/ Slimmer. 
  6. Maksimum Bonus Pasangan adalah 10 – 15 pasangan per hari, tergantung pada jumlah investasi toko yang Anda ambil.
    1. Penyusunan Member harus balance (seimbang) antara kaki kiri dan kaki kanan supaya Anda mendapat Bonus Pasangan sebesar Rp 125 ribu per pasangan.
» Contoh sederhana untuk perhitungan Bonus adalah sebagai berikut :
  • Anda Membawa Member baru untuk bergabung, misalnya 20 orang yang mengambil paket Silver saja. Maka Anda memdapatkan Bonus Sponsor sebesar 20 orang x Rp 125 ribu = Rp 2.500.000,-
  • Lalu Anda memasangkan Jumlah Member Anda menjadi seimbang Kiri dan Kanan, maka Anda mendapatkan Bonus Pasangan sebesar Rp 125 ribu per pasangan.
    Bagaimana jika ada 10 pasangan ?  Maka Bonus Pasangan Anda adalah Rp 1.250.000,-
  • Maka TOTAL BONUS yang Anda terima dalam 1 hari adalah sebesar RP 2,500,000 + Rp 1,250,000 = Rp 3.750.000,-
Ini baru bonus MINIMAL, lho.. Moment suka membuat KEJUTAN dengan memberi Bonus LEBIH dari yang kita hitung dan bayangkan.

0 comments:

Post a Comment