Moment Change Your Life Video

Monday 28 March 2016

KISAH SUKSES SUKMA OKTAVIANINGSIARI SEMARANG DARI MOMENT 2 U

MERINDING BACANYA

THE MILLIONAIRES MAKERS continue..
Congratulations to our NEW CLUB 100 JUTA elite LEADER

Nama : SUKMA OKTAVIANINGSARI
Kota : Semarang
Profesi : Karyawati dan Olshop
Peringkat Terakhir : Manager

Success story :
Saya join MOMENT dgn modal hutang. Krn saya hanya bisa join Gold waktu itu. Tapi sponsor meyakinkan saya kalo mau sukses di bisnis MOMENT harus Platinum. Saya putar otak utk bayar hutang secepatny. jual produk ecer ke teman2. Alhamdulillah 2bln saya melunasinya murni dari Bonus Moment. 

Disela-sela kesibukan pekerjaan saya dikantor dan juga olshop yg sudah saya geluti 5th ini, menjalankan Bisnis MOMENT tetap bisa saya lakukan. Melalui HP & laptop saya bisa mendapatkan penghasilan tambahan berjuta-juta setiap harinya. Dan MOMENT adalah bisnis yg menjanjikan jika dikerjakan dengan sungguh2.

Setiap penolakan, ejekan, cibiran dari orang2 sekitar tidak menyurutkan mental saya untuk sukses. Karena ada orangtua dan keluarga yang harus saya bahagiakan. Dan itulah yg menjadi motivasi terbesar saya harus sukses di Bisnis MOMENT.

Melalui MOMENT keluarga saya menjadi sehat. Saya, suami, ibu, anak-anak, mertua, adik ipar semua konsumsi produk MOMENT. Saya bisa mendapatkan penghasilan tambahan, saya bisa belajar mengembangkan diri. Dan saya yakin melalui MOMENT saya bisa mewujudkan impian2 saya.

Sujud syukur kepada Alloh SWT Yang Maha Pemurah atas limpahan rezekiMU. Terimakasih untuk Ibu dan suamiku yg selalu mendoakan dan mensupport semua impianku. Anak-anakku Sultan dan Sakha, mama berjuang untuk kalian.
For the best mentor Mami Ani Kamila yg selalu cerewet mensupport saya. Mb Asty, Mb Ivany, Pak Iswan atas ilmu dan tips2nya. Sponsorku Mb Dewi Cahyati yg memperkenalkan saya di bisnis MOMENT. My beloved tim yg mau berjuang bersama saya.

PLATINUM+7ERP+Fokus+Aktif+ Konsisten+ Doa+Sedekah
Bertahan dan terus berjuang.
Tdk ada orang gagal di MOMENT, yg ada hanya orang yg berhenti terlalu cepat.

Ingin Sukses Besar Juga??
Join sekarang dgn kami..

MOMENT change my life

Desi Hastuti
Id Moment ID8407572
HP 081214290158
BBM 54871E41
FB DesiMoment2u
Twitter DesiMoment2U
Instagram desimoment2u

Blogspot desimoment2u.blogspot.com

#moment #momentlizer

0 comments:

Post a Comment