Moment Change Your Life Video

Monday 4 April 2016

CONGRATULATION TO OUR NEW CLUB 100 JUTA Asna Fachriza Semarang.

Dengan bangga saya umumkan, salah satu Leader saya yg masih muda, tapi bisa punya mental Leader yg sangat baik, yang punya keinginan utk mengangkat derajat keluarganya,
Asna Fachriza hari ini membuktikan kepada orang2 yg meremehkannya,
dg income nya tembus 100jutaaaaa..

4 April 2016

CONGRATULATION TO OUR NEW CLUB 100 JUTA Asna Fachriza Semarang.

Elite LEADER
Nama : Asna Fachriza
Kota : Semarang
Peringkat : Senior Manager
Pekerjaan : Freelancer & Mahasiswi

Success Story :
Saya seorang freelancer. Awal bertemu bisnis Moment, ketika upline saya, Mba Ranindita Suci sering posting testimoni produk Moment.
Awal join terasa berat di harganya krna penghasilan freelance setara dgn paket silver. Konsul ke Mba Ranindita (Uci) putar otak, pasang strategi akhirnya saya join tanpa keluar uang dari kantong saya. Yuup..tdk smpai 2bulan closing platinum.
Bonus Moment saya kumpulkan untuk biaya kos, dan jg saya berikan utk orangtua. Semua yg saya dapatkan dari Moment adlh FULL ONLINE, selalu duplikasi apa yg diajarkan upline & leader.

Dan hari ini pembuktikan di 100juta pertama. Saya buktikan ke org2 yg dlu sering mengejek keluarga saya. Karena ayah&ibu saya hanyalah bekerja di warung makan. Apalagi adik satu2nya jg sering diejek krna keterbatasan fisiknya. Saya akan bungkam semua omongan negatif orang2 itu dengan pencapaian saya saat ini. Saya yakin ALLAH SWT selalu ada di setiap langkah saya.Alhamdulillah dari bonus2 Moment ini saya bisa lanjut kuliah lagi tanpa harus membebani orangtua lagi. Karena skrg saatnya giliran saya untuk membahagiakan orangtua.
KUNCI SUKSES SAYA DI MOMENT
Selalu sertakan restu & doa dari orangtua, restu mereka adlh restu Allah SWT

BIG THANKS TO ALLAH SWT yg selalu memberikan kenikmatan luar biasa..
Big thanks to bapak dan ibuku yg doanya selalu menyertai,izinkan aku utk membalas semua kasih sayang kalian..Thanks to uplineku Mba Uci yg sllu memberikan doanya, ilmunya, & full support dari beliau.
Thanks to tim hebatku ada Mba puput, Mesa, Mb novita, Mb dessy, Mb siti khotimah, Mb nurlela, Mb rida, Mb yeni, Mb ika, mutia, resny, dan semua timku yg tdk bisa aku sebutin 1per1. Tak lupa saya ucapkan byk terima kasih utk Top Leader yg selalu menginspirasi saya seperti Mba Iva Yuliani, Mas Izwan, Mba Hersa Maurita, Mba Intan Nurimani, dll.

0 comments:

Post a Comment