Moment Change Your Life Video

Wednesday 6 April 2016

IRT SUKSES DI MOMENT SAFRINA BANDA ACEH

IRT nyambi mengelola butik juga bisa lhoo Sukses di MOMENT.

Di MOMENT cuma MODAL MAU aja koq...ga butuh pinter ngomong, jago jualan, pinter IT dll...hanya MODAL MAU ..

💝MAU berusaha
💝MAU berproses
💝MAU sabar
💝MAU konsisten
💝MAU mengajar & diajar

Yuk simak kisah suksesnya berikut ini.

Join bersama team kami segera mungkin
BBM 54871E41
Phone / WA 081214290158

🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌸🌸🌸🌸🌸🌸

Selasa, 5 April 2016

100 juta Lagi dari MOMENT mencetak Jutawan baru

Hi My Frenz.. Lihat DPku yah.. 1 lg Pencapaian Fenomenal Leader Team INFINITY yg menginspirasi byk orang..

THE MILLIONAIRES MAKERS
Continues
Congratulations to Our NEW CLUB 100 JUTA Elite LEADER
Nama : SAFRINA
Jabatan di moment skrg : MANAGER
Kota: BANDA ACEH
Latar blkg : IRT sambil mengelola Butik

Sukses story:
Predikat IRT disela2 kesibukan mengelola butik sangat mulia bagi sy krn slalu full time dgn keluarga, tp sy pun punya impian utk memberikan yg terbaik buat anak2 & keluarga saya, itulah sebabnya slama ini mencoba menjalani bisnis MLM yg hampir semua saya lakoni, dgn harapan bisa punya income lebih & tabungan utk ke 2 buah hati saya, tp hasil yg sy dapatkan nggak sesuai dgn harapan...
Namun keinginan utk memberikan yg terbaik buat keluarga menjadi 1 motivasi bagi sy mencari bisnis yg pas buat sy...
Alhamdulillah ketemu dgn Moment & bersyukur berada di team yg tepat dgn upline yg hebat Kak Mutia sbgai sponsor saya.
Cemoohan & PHP udah menjadi santapan sy,tp krn semangat & impian sy lebih besar,itulah kekuatan yg menjadi pendongkrak sy bahwa .......
SAYA HARUS SUKSES
ALHAMDULILLAH HARI INI BISA SAYA BUKTIKAN..
SUJUD SYUKUR PADA MU YA ALLAH..    
      
Special terima kasih juga kpd uplineku Kak Farida, Kak Yusverina, Devi, yg telah membina saya, serta buat suami tercinta yg merupakan mentor hebat saya. teruntuk anak2 ku makasih ya sayang buat Zakky & Alya yg selalu nemanin Mãmã. Teristimewa buat org tuaku yg selalu menjadi penyejuk hati saya...

Dan tak terlupakan buat team hebat ku tanpa teman2 semua saya nggak ada apa2nya, serta teruntuk, Mbak Hersa , Mba Ivani & Mas Izwan jg leader2 hebat lainnya .

Ingin Sukses Besar seperti Beliau ?

Join Sekarang dan Targetkan menjadi 1000 Milyard

0 comments:

Post a Comment