Moment Change Your Life Video

Sunday 10 April 2016

ELASTICA UNTUK BAGIAN KESEHATAN PAYUDARA WANITA

Moment Elastica adalah produk terbaru PT Global Moment Internasional untuk kebutuhan khusus wanita. Didalam Elastica terdapat kandungan nutrisi tinggi yaitu pueraria lobata dan puraria mifirica. Manfaat kandungan nutrisi ini dapat menjaga elastisitas dan mempercantik bentuk payudara yang sangat didambakan dan dibanggakan oleh kaum wanita, mempunyai bentuk payudara yang ideal, kenyal dan besar menjadikan wanita semakin percaya diri. Mengkonsumsi Elastica juga mampu sebagai antiaging dan menjaga kulit di daerah payudara tetap kencang dan elastis.
Selain berguna untuk kecantikan payudara, moment elastica juga sangat berguna untuk mencegah penyakit kanker payudara yang sekarang ini banyak terjadi di Indonesia. Kanker payudara biasanya disebabkan oleh lifestyle yang tidak sehat atau bahkan dari riwayat keluarga. Elastica juga bermanfaat untuk mencegah rasa sakit pada saat menstruasi dan meringankan bermacam-macam gejala memasuki masa menopause.
Sajikan moment elastika dengan air hangat, kemudian aduk hingga tercampur merata, lalu langsung minum (jangan disisakan).
NB : Dapat diminum pagi dan malam atau hanya malam hari.
Harga Moment Elastica :
1 box isi 25 sachet – Rp 1.200.000,-
NB : Jika berminat jadi member moment tambah Rp 100.000,- untuk starterkit (tas,katalog,brosur)
Info pemesanan silahkan hubungi
DEDE SUTARNO
BBM 54871E41
Hp / Wa 081214290158
http://desimoment2u.blogspot.co.id/
http://desihastuti.moment4infinity.net/
#wanita #perawatan_wanita #kesehatan_wanita #payudara #kangker_payudara #menstruasi

0 comments:

Post a Comment