Moment Change Your Life Video

Tuesday 5 April 2016

LANGKAH SUKSES BISNIS MOMENT GLUCOGEN

Langkah Sukses Moment

Cara menyakinkan Prospek buat join platinum ini, sangat mudah klo anda sudah FOKUS di moment. Artinya anda bukan selkedar member2 biasa yg join MLM sana – sini. 

Sering2lah Pajang Bonus2 Member yg ada tulisanya join platinum + karena disitu kita akan menjaring pembisnis bukan sekedar penjual product.

Pebisnis akan berfikir 8,5 juta modal untuk mendapatkan income lbh besar,  tapi pembeli product ( penjual ) akan berfikir 8,5 juta beli barang yg akan d pakai dan habis. ( Beda pola pikir, beda penyampaian beda hasil )

Pastikan Anda juga Join Platinum atw sudah Upgrade platinum ( malu donk klo nyuruh orang join platinum, tp anda blom platinum )

Jelaskan klo dia platinum. Product yg didapat bisa dibuat Mutar, Klo sewaktu2 bertemu dgn member yg maunya ada uang ada barang,  Bisa juga d jual sachet

Jelaskan Kalau anda join Platinum, Saya  Saya akan lebih 1000 kali serius untuk membantu Anda sukses di MOMENT. Jelaskan juga fasilitas2 yg di miliki klo dia join Platinum

Spt web suport + buku product + panduan dll

Perbedaan modal silver –  platinum, Hanya beberapa Juta, TP potensi incomenya 1000 %. Dari Rp  37.5 juta. Hingga    Rp 400 juta /Bln.

Open minda calon member Anda, dgn  Pola pikir yg bener. Jangan dibalik2 ( Platinum dulu – baru bonus Besar, karena bonus pairing harian bisa doubel2 sampai 3 kali lipat  )

edifikasi para upline2 anda yg beprestasi adlah join platinum, dan nanti akan dberi pembimbingan langsung sama beliau. Kalau anda join bersama saya.

Duplikasi,  ( Kalau Anda platinum, anda akan lbh percaya diri, untuk mengajak orang lain join platinum ) ada Soulnya saat anda presentasi sebab anda sudah melakukannya.

Ceritakan bahwa  Member2 moment yg incomenya Ratusan juta, Mereka semua Joinnya Platinum, Tidak ada yg silver atw Gold ( PASTI )

Paksa Platinum sejak Awal, akan membuat pondasi Anda jauh lbh sempurna. Dan tunjukkan contoh2 orang yg menyesal seumur hidup karena tidak platinum dri awal ( contoh2 ini bisa d ambil dri kisah2 para member2 anda atw kisah member2 lain yg menyesal )

Open Mind, 8,5 juta ini modal awal untuk dpt income harian juta’an rupiah. Seumur hidupnya.

Tanpa tutup poin atw perpanjangan, dan ini investasi jangka panjang. Di MOMENT, gak ada ruginya.. Malah banyak untunmgnya

Open Mind….

Kirim kata2 ini kepada calon prospek Anda.

Modal hanya 8,5 juta di awal ini, sbg franchise anda dengan MOMENT dan berhak mendapatkan income harian dari ke 7 titik anda. Klo cuma 1 titik aja yaa segetu2 aja bonus harianya.. Coba bayangkan klo anda ingin beli frinchise salon kecantikan atw klinik kecantikan. ?? Anda butuh brapa milyard buat itu ??..

Apakah ada jaminan selalu untung ?? Nggak

Apakah Anda hanya diam tanpa promosi ?? Nggak 

Jadi MoMEnt ini dengan Modal yg begitu kecil dan kita bisa untung sebesar2nya ?? Hingga sampai 400 juta setiap bulan. Bahkan ada bonus tanpa batas dari unilevel. Mau d pikir Apalagi dengan peluang yg begitu besar spt ini ??

Coba bayangkan klo anda ternyata sukses besar di MOMENT, hidup anda pasti akan berubah. Dri sekarang menjadi luar biasa, coba lah, melihat peluang ini jadi lebih positive.

Karena kita mengajak Anda untuk sukses Berjama’ah, bukan untuk miskin

Be Platinum &  ERP

Sekedar Share Langkah2 Sukses di Moment Baik secara ON Line &  OFF Line1.  Miliki keyakinan besar Di MOMENT, bahwa anda sudah berada di perusahaan yg tepat ( siup + pajak + legalitas perusahaan + akte perusahaan ) semua ada, 

bonus komisi di tranfer setiap hari tanpa telat, telp kantor moment selalu d terima ( jam kerja ). Bisa d lihat diweb Moment http://www.moment2u.com2.   

Miliki Keyakinan Anda Sudah Memegang Product2 Moment Terbaik berkwalitas premium + pom + halal + herbal dll,  Untuk Memenuhi Kebutuhan kita dan calom member kita, 

Pahami Product Knowledge. (Penjelasan lengkap ttg product) karena Anda konsultan di bisnis Anda sendiri. (Di training HBO by Moment infinity) atw klo Anda Jauh Silahkan beli Buku Product knowledge yg membahas detail ttg Product2 Moment.Anda HARUS menguasai Product2 MOMENT

Pahami Marketing Plan secara detail sampai faham,, Klo belum faham, konsultasi ke up line anda (sponsor langsung) Agar ketika anda di tanya sama calom member tidak seperti orang bodoh yg tidak tau apa2 (maaf kalimat sedikit kasar)Trus Apa yg anda presentasi ke Orang klo anda sendiri Gak Faham ??

Setelah anda Memahami Memiliki keyakinan bahwa Moment perusahaan terbaik, product Terbaik, Marketing plan Terbaik,, saatnya anda bekerja dengan system (yg di ajarkan dalam milimeter)

a.   Use It (gunakan product di mana saja anda berada)

b.   Love it. (Cintai product2 moment)

c.  Share It. (Cerita Pengalaman pribadi Anda ke teman, Relasi anda) INGAT PENGALAMAN ANDA YG PALING MENARIK Untuk di ceritakan ke calon member Anda

d.  Profit. (setelah Teman anda tertarik dengan product + bisnis Moment sarankan jadi member dan mengikuti system yg sama, maka anda akan terima keuntungan)

e.   Jadilah Testimoni product anda sendiri, (Buatlah foto Anda sendiri before & after sambil bawa Product2 Moment)

f.   Apapun masalahnya sarankan product2 moment sbg solusi terbaik, tunjukan testimoni orang2 yg mempunyai masalah yg sama dan sembuhSelanjutnya

G.  Jelaskan bahwa harga menunjukan kwalitas. Mahal karena bahan2nyah.   Sarankan untuk menjadi member dengan banyak keuntungan, jelaskan sesimpel mungkin bisnis MOMENT. (Disini Anda menyesuaikan diri dengan calon member Anda)-  Jika prospek anda punya kapasitas lbh tinggi dari anda, mintaklah bantuan pada upline yg lebih mengerti ttg Bisnis moment)-  Bisa 3 way call (Telp 3 orang –  Bisa chat ber 3. ( Pakai BB convest )

Nanti kita akan bertemu dgn user product dan orang yg mau bisnis di MOMENT,, rangkul semuanya,, tetap bina hubungan baik,, sapa sesekali dan foloow up menggunakan product2 moment dgn benar

  Pajang testimoni2 Product + income Member2 moment. +  BC saja info2 terbaru dari Moment.. Daripada bbm buat narsis mending buat tambahan income..(Biarkan mereka memperhatikan pic2 + status anda ) sampai mereka tertarik & bertanya sendiri, jangan menaruh Brand lain di Profil nama anda ( contoh = Moment, Glutera, nano spray, vsi )Itu membuat Anda seperti palugada ( apalu mau gue ada ) Akibatnya -» prospek anda akan melihat anda tidak FOKUS, dan ini berpengaruh pd kepercayaan dia join sama anda,  

Temukan Teman baru melalui face book, twitter, Masuk Grup OLshop,  tempat fitnes, teman arisan, teman main (Dimanapun Berada)Kenalan dulu sama mereka, jadi teman baik mereka, lakukan pendekatan untuk menemukan hot butten (alasan2 dia join Moment) Hanya berteman dan kenalan saya..

Ceritakan Klo anda adalah member aktif Moment, jangan presentasi dlu sebelum dia bertanya. Biarkan dia tertarik dulu sama Anda.Karena dia join bukan karena momentnya tp karena dia tertarik pada Anda.

Amati status teman BBM anda,, klo ada yg buat status jerawat, dan kegemukan,,

Rekomendasikan product2 moment (slimmer + bio cell  kasih aja Copasan Product yg sesuai dgn masalah Teman Anda, atw kirim Testimoni.

Langkah2 dalam perkembangan dan pengaktifan member  –  Ajak 2 teman anda menjadi member  dalam waktu 1 minggu  setelah anda bergabung, minimal 2 orang ( kanan dan kiri ) –  ajari dan bantu mereka untuk mencari 2 new  member sponsor pribadi downline anda ( 1 minggu )Seterusnya seperti itu,, – Anda tidak perlu mensponsori banyak orang dlu,, tapi bantu dan ajari member anda sampai benar2 faham ttg product & sistem, toh anda akan mendapat bonus pairing ( pasangan )-  semakin pandai member2 anda, semakin anda mendekati pasive income jadi jangan pelit ilmu-  lakukan presentasi setiap hari 2 – 3 jam by bbm atw ketemu langsung ( RUTIN )-   Beritau Semua Teman2 anda kalau Anda join Moment dan berniat mengembangkan Bisnis di MOMENT, akan sangat menyesal klo teman atw sahabat anda join ke orang lain krn mereka tidak tau anda di Moment-  Siap menjadi trend center jangan menjadi follower- Siapkan mind set bahwa anda dan team anda harus sukses di MOMENT jangan mudah menyerah. “. Selengkapnya ada d training milimeter. “NB. =  Intinya Disini Anda Teruslah Semangat Mempromosikan + Prospek setiap hari untuk memperkuat team2 anda di Moment ( memang tidak mudah, tapi bisa ) Asah kemampuan diri Anda untuk terus belajar dan Berkembang, dari seringnya Prospek ke orang, lama kelama’an anda akan menjadi Mahir.. Terruuuuss lakukan,, secara Terruuusss.. Dan TeeruuussSalam suksesIva yuliani ( ivani )Executive  Director Indonesia.Pertanyaan Seputar Calon Member Untuk meyakinkan, Join DiMoment

0 comments:

Post a Comment